Thursday, October 25, 2012

The Shining 30


Brand's Bird's Nest is back, and this time, it's shining time!




The theme is "Shining 30". Why 30?
.



From Press Release:

Bersinar di Usia Keemasan Perempuan
Pentingnya perawatan dari dalam bagi wanita usia 30an tahun untuk pancaran kecantikan yang sempurna
Jakarta, 23 Oktober 2012 – BRAND’S® Bird’s Nest mengerti bahwa fase usia 30an merupakan masa keemasan bagi seorang perempuan karena umumnya pada usia ini perempuan akan tampak bersinar karena kepribadiannya yang sudah matang dan sudah mantap dalam karier dan kehidupan pribadi. Selain itu BRAND’S® Bird’s Nest meyakini bahwa secara fisik perempuan di usia 30an juga mengalami masa keemasan dimana kecantikan termasuk kecantikan kulit mereka akan lebih terpancar karena kepercayaan diri mereka terlebih bagi mereka yang selalu merawat kecantikannya dari dalam.

BRAND’S® Bird’s Nest with Rock Sugar, produk sarang burung walet premium dalam kemasan botol dari PT Cerebos Indonesia mengajak perempuan Indonesia untuk selalu menjaga dan merawat kesehatan serta kecantikan kulitnya dari dalam karena BRAND’S® Bird’s Nest mengerti pentingnya menjaga keremajaan kulit bagi perempuan, terutama bagi perempuan yang menyambut usia 30 tahun maupun yang sudah berada dalam kisaran usia 30an. Kandungan bahan alami dalam BRAND’S® Bird’s Nest yaitu sarang burut walet telah teruji memberikan efek mendinginkan tubuh dari dalam dan menjaga kadar kandungan air dalam kulit agar tidak mudah hilang sehingga membantu mempertahankan kelembapan dan keremajaan kulit, sekaligus menjaganya tetap mulus.
Acara ini dihadiri oleh Roslina Verauli, Psikolog dari Universitas Indonesia, Agnesyah Budiyanti, Marketing Manager PT. Cerebos Indonesia dan Nuniek Tirta Ardianto, figur dari the shining 30 yang berhasil memantapkan karier dan kehidupan pribadinya di usia 30an.

BRAND’S® Bird’s Nest percaya bahwa merawat kecantikan dari dalam merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dan dijaga oleh perempuan di usia 30an karena walaupun kecantikan kulit mereka sedang mengalami masa puncak, mereka harus mempersiapkan diri untuk menghadapi dekade usia berikutnya dimana vitalitas dan regenerasi kulit akan berkurang terutama dengan semakin banyaknya faktor eksternal perusak kulit dan kesehatan.

Roslina Verauli, Psikolog dari Universitas Indonesia, membenarkan bahwa usia 30an merupakan fase keemasan bagi seorang perempuan, “Setiap fase usia memiliki karakteristik masing-masing. Karakteristik usia 30an bagi perempuan adalah passion, ketika kita berbicara dengan perempuan di fase ini, kita dapat melihat bahwa matanya memancarkan passion dan kepercayaan diri yang kemudian akan memancarkan kecantikannya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan dari dalamlah yang akan membantu perempuan di usia 30 tampak bersinar dibandingkan perempuan pada dekade usia lainnya.”

Merawat kecantikan dari dalam merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dan dijaga oleh perempuan di usia 30an karena walaupun kecantikan kulit mereka sedang mengalami masa puncak, namun mereka harus mempersiapkan diri untuk menghadapi dekade usia berikutnya dimana vitalitas dan regenerasi kulit akan berkurang terutama dengan semakin banyaknya faktor eksternal perusak kulit dan kesehatan seperti polusi, perubahan iklim, AC dan gaya hidup kurang sehat yang sulit untuk dihindari.

Agnesyah Budiyanti, Marketing Manager PT Cerebos Indonesia mengungkapkan “Kami mengerti bahwa menjaga kecantikan kulit sesuatu yang sangat berarti bagi seorang perempuan terutama seiring dengan bertambahnya usia. Oleh karena itu, bagi setiap perempuan yang selalu menjalani kesehariannya dengan penuh passion, BRAND’S® Bird’s Nest dengan segala khasiat baik burung walet senantiasa setia menjaga keremajaan dan kecantikan kulit mereka.”

Sarang burung walet yang dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh serta keindahan kulit telah diolah secara tradisional selama ratusan tahun lalu. Oleh karena itu, BRAND’S® berkomitmen untuk menggunakan teknologi dan ilmu pengetahuan terbaru dan selalu berusaha membuka potensi bahan makanan alami serta memberikan produk-produk berkualitas yang dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup konsumennya tanpa mengurangi khasiat dari sarang burung Walet itu sendiri. Dengan konsumsi setiap hari, BRAND’S® Bird’s Nest akan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Menutup diskusi media, Agnes mengatakan “Saat ini, sejalan dengan kampanye “Beauty Starts from Within” yang telah diluncurkan tahun lalu, BRAND’S® Bird’s Nest sedang mencari figur perempuan yang bersinar di usia 30an, yaitu mereka yang sangat menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh terutama kulitnya dari dalam serta mampu memancarkan kecantikan karakternya melalui prestasi yang dicapai pada usia 30an. Jika rekan-rekan berminat, silakan follow Twitter kami @BrandsBirdsNest dan Like Facebook fan page kami di Brand’s Bird’s Nest, disana akan ada instruksi selengkapnya.”

 “BRAND’S® Bird’s Nest setia menemani dalam gaya hidup sehari-hari perempuan yang memasuki usia 30 maupun berada dalam dekade usia 30an karena sudah waktunya bagi perempuan usia 30an untuk menjaga kesehatan dengan memperhatikan pola makan dan asupan gizinya untuk mendapatkan kecantikan dari dalam.”

BRAND’S® Bird’s Nest dengan gula batu mengandung 100% sarang burung walet asli dan pilihan yang diproduksi dengan metode ilmiah. Hadir di Indonesia dalam kemasan 42 gram dan 70 gram. BRAND’S® Bird’s Nest membantu mempercantik dan meremajakan kulit perempuan menjelang 30 maupun usia 30an jika dikonsumsi secara rutin, yaitu 2 botol setiap hari selama 8 minggu.

Tentang BRAND’S® Bird’s Nest
BRAND’S® Bird’s Nest merupakan produk sarang burung walet premium dalam botol, yang dapat membantu menjaga kesehatan dan keindahan kulit perempuan dari dalam tubuhnya. BRAND’S® Bird’s Nest dengan gula batu mengandung 100% sarang burung walet asli dan pilihan yang diproduksi dengan metode ilmiah, untuk membuktikan sarang burung walet yang diterima dari suplier bersertifikat 100% asli dengan kualitas terbaik. BRAND’S® Bird’s Nest diluncurkan pertama kali pada tahun 1982.


Tentang Cerebos
Cerebos Pacific Limited adalah perusahaan makanan dan suplemen kesehatan terdepan yang berpusat di Singapura.
Cerebos Pacific Limited menandai jejak perdananya pada 1892 ketika seorang insinyur kimia asal Perancis mencampur kalsium fosfat dengan garam dan menemukan garam kering yang dapat dituang. Merek 'Cerebos' sudah terdaftar - berasal dari kata 'Ceres' untuk menyebut Dewi Kesuburan dan Panen gandum dalam mitos Romawi, dan 'os' dari kata Perancis untuk 'tulang' dimana tulang dikuatkan oleh garam fosfat. Cerebos kemudian tumbuh dan memiliki berbagai macam produk makanan serta
BRAND’S® Bird’s Nest.





So you see, 30 is like the beginning of life for women, it's a time where everything should be settled, physically in her prime and ready to take on the world.

That's why Brand's Bird's Nest drink is having a competition to find those Shining 30's. I hope to be one of them.



Deasy Noviyanti, sebagai MC; Agnesyah Budiyanti, Marketing Manager PT. Cerebos Indonesia, Roslina Verauli, Psikolog dan Nuniek Tirta Ardianto, figur “The Shining 30”.




With Brand's Bird's Nest drink in my hand, beautiful skin and natural health will stay on my side.





Just 'pop it open and let the sweet taste of youth and hydration be with me. How does it taste? Like agar meet jello, no after taste, so it's quite a clean feeling, with sweet syrup made from rock sugar. And it is a great dessert, I love it better when it's cold.



Here's a close up look.

Try it and enjoy the effect of a bouncy skin, moist and softer.


PS:
Help me to become the Shining 30.
you have to connect via facebook to vote:
click http://www.fimela.com/brands then in the gallery, you'll find me ^__^
http://www.fimela.com/brands/gallery/carnellin-dayang-yulyanti
 and click vote ya

Thank you so much.





No comments:

Post a Comment