Wednesday, June 24, 2015

Erha Apothecary Products

Halo semua,

belum lama ini aku mengunjungi Erha Apothecary yang ada di Mall Central Park. Seperti biasa, semua dekorasinya berwarna putih dengan tulisan berwarna hitam dan detail lainnya yang terihat simple dan agak serius.

Kali ini kebetulan aku ingin melihat-lihat produk apa yang ada di Erha Apothecary. Rasanya penasaran ingin masuk, namun takut...takut mahal hehe.

Dari dulu kalau ke tempat yang seperti ini rasanya enggan, tapi begitu masuk, suasananya berbeda ya. Staff nya ramah dan tidak 'semengerikan' seperti yang ada di pikiran aku. Harga-harga produknya pun demikian, masih banyak yang dibawah Rp.100.000 dan sekitarnya.

-*-


Awalnya aku hanya melihat-lihat, namun staffnya datang dan dengan ramah bertanya apa kebutuhan aku. Pertama aku membutuhkan pelembab untuk kulit tubuh yang kering dan aku juga tertarik untuk melihat produk untuk bayi dari Erha.

Berasa ngga sih, kalau ke tempat-tempat seperti ini kita suka males kalau staffnya terlalu 'kepo' atau memaksa membeli, semua dibilang bagus, kalau di Erha Apothecary kemarin sih aman-aman aja. Staff nya baik, cuma diem aja sambil senyum, kalau kita tanya baru dia jawab sesuai pertanyaan kita, sama sekali engga merasa disuruh beli atau jawabnya juga oke, tidak asal-asalan. Staff yang ada juga saat aku mulai bertanya yang agak teknikal, dia bilang, ada bainya sesuai hasil konsultasi dokter aja, agak produk yang dibeli sesuai kebutuhan, dan engga sekalipun staffnya bilang, "sekalian ini bu", atau "sekalian itu", atau "gak mau ambil yang size gede aja", bener-bener nyaman disini deh, jadi kita bisa konsen beli karena kita butuh dan kita yang mau, tanpa sugesti dari si staff.
-*-



Semua produk yang ada disini juga ditata dengan rapih sesuai dengan kegunaaan dan area. Jadi ada untuk rambut, ada untuk tubuh, jerawat, dsb.

Beberapa box disini kosong, jadi saat sudah oke, staff nya akan mengambilkan produk yang baru. Nah, tapi disini testernya cukup lengkap, kita bisa coba-coba dulu teksturnya jika belum pernah mencoba, dan ada tempat cuci tangan lho, silahkan coba-coba sampai tekstur shampoo sampai sabun bayi deh. Lalu aku melihat ada tempat duduk dan antrian, mungkin didalam ada banyak pasien, karena di Erha Apothecary Central Park Mall, ada dokter yang praktek. Bisa untuk sekalian konsultasi sebelum membeli atau jika ingin treatment.

-*-

Saat aku kesana, aku cukup lama di toko dan melihat-lihat. Staffnya tenang-tenang saja dan tidak mengganggu aku meskipun aku lama melihat-lihat. Kebayang donk tempat-tempat lain yang staff nya terlihat tidak betah kalau kamu berlama-lama.

-*-

Setelah akhirnya aku mengambil keputusan, akupun ke kasir, staffnya tetap ramah lho. Akupun membeli dengan senang hati.

-*-




Berikut produk-produk yang aku beli.

Karena kulit aku kering, dan setelah mencoba di Erha Apothecary body lotion mereka sangat lembut, aku membeli body cream dan body balm.

Satu lagi, aku membeli sesuatu dari koleksi Littleerha untuk si bayi. Travelling Foamy Wash.

-*-

Seperti semua produk yang dijual di Erha Apothecary, detailnya tertulis dengan jelas, silahkan dibaca.

-*-


Produk kesukaan aku adalah body balm, karena harumnya menenangkan, sangat melembabkan kulit dan teksturnya yang pas. Agak mirip dengan jelly, cocok banget dipakai saat malam hari. Ada aroma mint nya, berbeda dengan body cream yang tanpa ada aroma apapun.

Body Balm ini juga sangat unik, saat dipakai, seperti memberikan efek berair pada kulit, kulit jadi terlihat berkilau dan sangat lembab. Agaknya, aku sudah termasuk dalam kulit yang mature.

-*-


Traveling Foaming Wash ini nyaman lho, tinggal dipencet pump nya dan busanya langsung keluar, cocok untuk si kecil yang belum bisa membusakan sendiri saat dia mencuci tangan atau mandi.

Sabun untuk bayi ini cukup lembut dan mampu membersihkan kotoran saat makan, bermain dan keharumannya juga disesuaikan dengan kulit si kecil yang masih sangat sensitif.

-*-

Lalu yang terakhir, skin barrier cream atau body cream. Setingkat lebih melembabkan daripada body lotion tapi tidak se'berat' body balm.

Teksturnya seperti creamy lotion tapi saat terkena kulit seperti lumer, body balm juga begitu, bedanya pada produk body cream ini tidak ada efek seperti berkilau pada kulit tapi tetap cukup lembab untuk kulit aku yang kering dan pas banget untuk dipakai seharian.

-*-

Produk-produk dari Erha rata-rata dalam berbagai ukuran, body cream ini ada dalam ukuran yang besar dan kecil. Kebetulan milik aku yang kecil karena aku sudah mengambil body balm yang besar.

-*-

Dan bagaimana dengan kondisi rambut aku yang telah menggunakan berbagai produk Erha hair, dengan senang aku katakan bahwa mereka membantu mengurangi kerontokan dan membuat kulit kepala aku lebih bersih lebih lama. Area di atas kepala juga sekarang lebih tebal dan pertumbuhannya lebih lebat dari sebelumnya.

Terima kasih Erha untuk pengalamannya yang menyenangkan, sampai ketemu lagi.

No comments:

Post a Comment