Saturday, April 30, 2016

The Lens That Changes Everything


Hello lovelies,

Acuvue has been one of my favorite brand in the softlense world. They provide many options with reputable quality and known for it's safety.

Acuvue recently invited bloggers and media for an event to help spreading the words of how Acuvue can help changes everything.

-*-


Kampanye Terbaru Johnson & Johnson Vision Care
‘The Lens That Changes Everything’
Jakarta, 27 April 2016 — Johnson & Johnson Vision Care memperkenalkan kampanye
terbaru, “The Lens That Changes Everything” yang bertujuan memberikan makna baru akan
lensa kontak yang merubah cara pandang kita mengenai banyak hal. Tujuan kampanye ini
sepenuhnya akan menginspirasi masyarakat Indonesia, merubah cara pandang, meningkatkan
kepercayaan dan kemampuan diri untuk mengejar setiap cita-cita tanpa ada halangan dengan
bantuan lensa kontak Johnson & Johnson yang diciptakan dengan eye inspired design untuk
setiap kebutuhan konsumen yang berbeda.
Dalam kegiatan istimewa ini, juga bergabung Sasyachi, Blogger & Beauty Enthusiast yang
akan berbagi pandangan tentang bagaimana lensa kontak Johnson & Johnson telah merubah
caranya memandang kehidupannya sendiri.
The New Brand Campaign
Selama dua puluh tahun lebih, Johnson & Johnson Vision Care telah mendedikasikan
keberadaan perusahaan untuk menyediakan manfaat perawatan mata untuk masyarakat dunia
dan berkomitmen memberikan opsi perawatan mata yang terjangkau. Johnson & Johnson
Vision Care tidak pernah berhenti melakukan berbagai riset untuk menemukan cara-cara baru
yang inovatif, membantu masyarakat dunia melihat dengan lebih baik.
Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Division, PT Johnson & Johnson
Indonesia mengatakan :”Johnson & Johnson Vision care telah mendedikasikan diri untuk
memberikan manfaat dari perawatan mata kepada konsumen. Kami menawarkan lebih dari
usaha memperbaiki masalah penglihatan. Setiap produk didisain agar menyerupai kondisi
natural mata untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada konsumen untuk merubah
cara mereka melihat, cara mereka dilihat, dan cara mereka menjalankan kehidupan mereka.
Melalui visi kami, perkenalkan kampanye brand terbaru kami “The Lens That Changes
Everything”, untuk menginspirasi dan meredefinisi makna lensa kontak yang dapat merubah
segalanya dalam kehidupan konsumen Indonesia. Kami ingin mendorong konsumen kami
untuk mencoba lebih banyak cara melengkapi pengalaman hidup mereka dengan
menggunakan mengenakan lensa kontak. Melalui lensa kontak yang dapat merubah perspektif
hidup, gaya hidup, pelajaran dan pengalaman rekreasi dan semua momen penting dalam hidup
Sebagai bagian dari kampanye terbaru Johnson & Johnson Vision Care akan
menunjukkan bagaimana lensa kontak dapat merubah cara pandang dari setiap sudut
Merubah cara pandang pada kesan pertama: Setiap orang khususnya pelajar mau
pun yang sedang mencari pekerjaan, selalu melihat setiap kesempatan untuk sukses dalam
hidup. Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mencari cara untuk meningkatkan
kepercayaan diri dan kinerja untuk mencapai tujuan di bidang pendidikan dan pekerjaan.
Merubah cara pandang pada cara bertualang dan berwisata: Para petualang dan
wisatawan selalu mencari tujuan baru yang ingin ditaklukkan. Melalui lensa kontak, Anda dapat
menyaksikan berbagai pemandangan luarbiasa dengan kemampuan melihat yang sangat
leluasa dan lebih luas jarak pandangnya.
Merubah cara pandang pada saat Anda berolahraga: Para atlit dan pencinta
olahraga membutuhkan penglihatan yang baik untuk melengkapi penampilan mereka di
lapangan. Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mengoptimalkan kemampuan melihat
seperti koordinasi tangan dan mata, penglihatan peripheral dan kecepatan tanggap.
“Johnson & Johnson adalah pemimpin terdepan dunia dalam lensa kontak yang dibuat
dengan eye-inspired design dan merek Johnson & Johnson adalah merek yang dipercaya
oleh para Eye Care Professional di seluruh dunia. Kami percaya konsistensi kami melakukan
berbagai terobosan inovasi. Juga tersedia berbagai jenis produk yang sesuai dengan
kebutuhan konsumen termasuk yang memiliki masalah penglihatan dekat, astigmatis, maupun
untuk keindahan mata agar dapat melihat lebih baik, memberi kenyamanan dan penglihatan
yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia. Disain lensa kontak Johnson & Johnson juga
mendukung berbagai kebutuhan penglihatan untuk membantu fungsi dan penampilan mata
konsumen. Pada saat Anda berada di lingkungan yang berbeda seperti di luar ruangan, bekerja
dalam ruang yang ber-AC, semuanya dapat menyebabkan kekeringan pada bagian mata.
Lensa kontak Johnson & Johnson dapat membantu kondisi mata Anda tetap lembab dan
nyaman,” tutur Cheni Lee, Professional Affairs Manager of Vision Care Division PT.
Johnson & Johnson Indonesia.
Cheni Lee selanjutnya menambahkan dengan memberikan tips perawatan bagi para
pemakai lensa kontak,” Banyak faktor yang perlu diperhatikan para pemakai lensa kontak saat
memilih lensa kontak untuk kesehatan mata Anda. Lensa kontak seharusnya memberikan
penglihatan yang lebih jelas untuk Anda, memungkinkan adanya aliran oksigen yang tinggi
melalui mata dan memberikan kelembaban yang cukup sehingga mata Anda terasa nyaman
sepanjang hari. Juga memiliki proteksi UV yang memenuhi standar internasional. Lensa kontak
harian adalah pilihan yang baik untuk kesehatan mata Anda karena dapat digunakan sepanjang
hari, dan dibuang di malam hari sehingga mengurangi resiko infeksi mata dibandingkan
pemakaian lensa kontak bulanan. Juga perlu diperhatikan bagi para pengguna lensa kontak
untuk memilih lensa kontak dengan ukuran yang tepat dengan sudut kornea mata mereka. Jika
salah memilih ukuran, besar atau kecil, lensa kontak dapat bergerak-gerak di apex kornea
mata. Menggunakan lensa kontak dengan ukuran yang tepat sesuai ukuran mata kita sangat
penting utuk memastikan lensa kontak terasa pas dan nyaman bagi pemakai, untuk
memfasilitasi pertukaran air mata, memungkinkan transmisi oksigen dan dapat mengurangi
The Lens That Changes People’s Life
Dalam acara peluncuran kampanye ini, juga hadir Sasyachi, Blogger & Beauty Enthusiast yang
kemudian berbagi cerita dan pengalaman menggunakan lensa kontak Johnson & Johnson
Sasyachi, Blogger & Beauty Enthusiast
“Mata adalah jendela jiwa, yang memberikan kesan pertama dan berhubungan dengan
orang-orang di sekitar kita. Karena kesan pertama dapat diciptakan oleh banyak faktor.
Mengenakan lensa kontak adalah salah satu cara saya melengkapi kepercayaan diri karena
saya harus berkomunikasi dengan banyak orang setiap harinya. Kontak mata sangat penting.
Disamping pakaian, tata rambut, make up, kita juga dapat menggunakan mata untuk
menciptakan kesan pertama yang baik. Saya ingin mendorong Anda semua untuk merubah diri
agar tampil lebih baik dan lebih percaya diri. Tapi khususnya untuk para wanita, saya
rekomendasikan untuk memilih kontak lensa yang tidak saja indah tapi juga sehat. Pilihlah
lensa kontak dengan lapisan pigmen pada materi lensa kontak ada di dalam lensa untuk
mencegah pigmen mencapai bagian permukaan kornea.”
“Penggunaan lensa kontak yang tepat, nyaman, dan sehat memang memberikan dunia
baru bagi para pecinta olahraga dan travelling seperti saya. Dengan mengenakan lensa kontak
saat berolahraga, tidak saja penglihatan lebih jelas tapi juga membantu memperluas perspektif
penglihatan. Juga saat saya travelling, kenyamanan melihat dan bergerak sangat terbantu
dengan mengenakan lensa kontak yang aman, nyaman dan sehat. Seperti menemukan dunia
baru,” Sasyachi menambahkan.
Tentang Johnson & Johnson – Vision Care
Johnson & Johnson adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memperhatikan dunia, satu
orang dalam satu waktu. Hal ini dilakukan secara konsisten melalui penelitian dan ilmu
pengetahuan – dengan menghadirkan ide inovatif, produk dan layanan untuk meningkatkan
kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Sejak berdirinya divisi Vision Care, Johnson &
Johnson telah berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan
penglihatan dan menyediakan pilihan untuk alat bantu penglihatan terbaik di dunia. Misi kami
adalah memberikan Penglihatan Sehat untuk Siapapun, Dimanapun, Setiap hari. Untuk
mencapainya, semangat Johnson & Johnson untuk terus berinovasi dan berkomitmen penuh
dalam mencapai kualitas standar tertinggi menjadikan Johnson & Johnson pemimpin dunia
dalam perawatan penglihatan, mentransformasi alat bantu penglihatan pada 1998 dengan
menghadirkan lensa kontak lunak sekali pakai pertama di dunia. Johnson & Johnson adalah
pembuat lensa kontak ACUVUE® luar biasa, yang dikenakan oleh lebih banyak orang
dibanding dengan merek lensa kontak lain di dunia. Johnson & Johnson berkantor pusat di
Jacksonville, Florida.

-*-



During the talk show, the information shared is pretty much informative. I personally has been a contact lenses user for 17 years now and has tried many brands, sizes, color, and varieties of the lenses.

I know the tricks, tips, and what I'm looking for in a lenses. So far Acuvue is one of the top 5 brands and products I'm using since it does brings comfort, safety and protection I need on daily basis. Acuvue also comes in several options from bi-weekly, monthly, to daily soft lenses with colors and prescriptions.

On the event, Acuvue team also share the benefits of using Acuvue, it is beyond comfort.

Clarity, water content, thickness, affordable, innovative technologies, options for astigmatism, suitable for first time user, in many well known optics store like Melawai and Optik Tunggal, free trial are available, wide range of prescriptions and of course, now with Acuvue Define especially Vivid, trendy lenses are also available.

-*-




Above is the image of how Acuvue put safety first in sync with the trends. The pigment are wrapped in between the lenses, so our cornea remain safe without the fear of pigment irritation.

Overall, I am a happy customer and a loyal Acuvue user, but during the event, seems like the Acuvue team doesn't care less about the bloggers. The presentation itself is well made and the message delivered clearly how the brand would like the bloggers to be their ambassador, but it's like a one way communication.

While the bloggers are seated on the sunny side area where it is becoming hot during the day, the Acuvue team seats quietly and peacefully in the shades on sofas where air cons are their friends. None of them are bothered to talk to the bloggers, making small conversation, or perhaps asking for real life experiences using Acuvue (where actually we were given a pair to be used during the event), they doesn't seem to be actively involved in getting feedback and really shown how they only care about themselves. Which is kinda contrary with the whole concept from Acuvue.

I wish the brand could be more friendlier instead of focusing on themselves. People who are invited has to eat while holding their plates and drinks without tables and the organizer plus people from the brand are having a everything (table, sofas, cool shades), and they want us to be their ambassador, hmm?!

The whole time we were there, most of them never even bothered to greet or even smile to us, like we weren't there at all. I thought they were all customers from the restaurants, until I see they were taking group pictures, and they were all from the brand. This is the first event I've attended where the brand care only about themselves, wow  (and not in a good way).


-*-


Overall, great products, so far never been disappointed as a customer, perhaps due to the services made by the optics where I bought their products, but as a brand that invite bloggers and medias, hmm, they are definitely not suitable in the service business.

Message for those who haven't tried soft lenses, you could try Acuvue and they are usually giving free trials. The staffs at optics can guide you on how to use the lenses, first timer can get their eyes check as well to choose which lenses suits them best. I have -6.50 and -4.25, so I'm not really a fan of glasses since it made me dizzy. Using soft lenses are the best option I have (for now). It gives freedom to move around and the trends made by soft lenses also made beauty bloggers appear more attractive.

Using soft lenses comes with responsibility, always cleans your hands before inserting or taking them off, handle with extra care and use only reputable solution as it helps cleans the lenses thoroughly. Some contact lenses user need eye drops while some not, read the instruction clearly and consult with ophthalmologist for just about anything.

Remember that a healthy eyes are a beautiful eyes.

5 comments:

  1. haduu.. ilfeel juga kalo dicuekin pas event gitu ya ci.. hihihii
    kalo boleh tau selain acuvue brand softlens top 5 yang cici suka pake apa aja? minus aku lumayan gede juga, males pake kacamata suka lupa taro dimana XD XD

    http://widiatianugrah.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya, entah kenapa sebagian besar dari mereka cuek.

      Aku suka CIBA, Geo yang asli Jepang, Air Optic, Essilor, dan Acuvue ini :)

      Delete
  2. Sedih bgt baca ceritanya ci nelin. Padahal tdnya aku mau dateng juga ke acara ini tp karna hari biasa jadi gabisa. Kasarnya sih yg butuh siapa tp mereka ga treat kita baik gitu

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, treat berlebihan juga engga perlu kan ya, tapi kalau berpapasan jangan buang muka jugaa 😅

      Delete
  3. waduh, bikin ilpil banget itu mah, diundang tapi disepelekan begitu T^T kok bisa ya .___.

    Aku suka ama contact lens dari merek ini deh, tapi gak pernah cobain yang 1 day, secara aku pemakai setiap hari, jadi kalau beli yang 1 day itu jatuhnya mahal banget XD;;; << bokek setiap hari hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete