Monday, April 24, 2017

Kenyamanan Bersama Laderma


Hello everyone,

Masih ingatkah kalian dengan produk yang aku review minggu lalu?
http://whileyouonearth.blogspot.co.id/2017/04/laderma-cantiktanpabekasluka.html

Sebuah produk yang mampu memudarkan dan bahkan melenyapkan bekas luka bernama Laderma.

-*-



Produk yang mulai banyak dibicarakan di media sosial ini sedang booming karena kemampuannya. Silahkan cek di website resmi dan akun sosial media Laderma ya.

Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia


Nah, Laderma sendiri hadir dari PT. Interbat dan telah terbukti aman digunakan. Akupun telah menggunakan krim putih ini selama satu minggu dan merasakan perbedaannya.

-*-

Efek pertama dari Laderma adalah melembabkan kulit dan memberinya nutrisi. Karena kulit aku kering dan juga sensitif, pertama-tama aku sangat berhati-hati dalam menggunakan Laderma, ternyata krim ini memang sesuai untuk kulit jenis apapun, bahkan pada kulit yang kering dan sensitif seperti aku. Biasanya kulit aku mudah merah-merah, perih dan gatal saat menggunakan produk yang tidak peka, namun, saat aku menggunakan Laderma, hanya ada perasaan nyaman dan lembut.

-*-




Aku merasakan manfaat dari Laderma. Karena aku cukup aktif dalam bergerak, aku suka melakukan kegiatan seperti olahraga air. Saat menggunakan pakaian renang, kita pastinya ingin menutupi area yang kita merasa kurang nyaman untuk terlihat, bekas luka yang membekas bisa mengakibatkan kurangnya percaya diri. Memang sih, luka di area manapun rasanya kurang nyaman, bisa saja luka tersebut membawa kenangan yang tidak menyenangkan atau kita tidak terlalu ingin ditanya oleh banyak orang mengenai apa yang terjadi atau sekedar menghindari tatapan orang atau, kita hanya ingin kulit kita terlihat tak bercacat cela, flawless.

Banyak sekali faktor yang membuat kita ingin bekas luka tersebut hilang. Laderma membantu aku untuk menyamarkan luka dengan perasaan yang paling nyaman.

-*-



Saat tampil dimuka umum atau untuk kepuasan diri sendiri, semua orang memiliki alasannya masing-masing yang membuat kita ingin menyamarkan bekas luka kita, apapun alasannya Laderma hadir untuk membantu kita.

Aku pribadi merasa Laderma memberikan tambahan rasa percaya diri saat memudarkan luka ku, ada beberapa luka akibat cacar, goresan-goresan seperti bekas jatuh, ataupun luka-luka kecil lainnya. Beberapa luka kecil dan tidak dalam memang bisa hilang dengan sendirinya, namun kulit kita memiliki memory atau ingatan, jadi kulit kita akan mengingat luka tersebut dan saat regenerasi, kulit yang baru mengikuti bekas luka atau luka yang telah sembuh tersebut. Oleh karena itu bentuk kulit kita tidak akan sama. Semakin dalam luka yang pernah dialami, semakin berbekas di kulit, hal ini terjadi seperti saat kulit pasca operasi dimana pisau bedah yang amat sangat tajam membelah kulit sampai ke lapisan terdalam. Saat inilah produk seperti Laderma sangat dibutuhkan.

-*-


Kebetulan, aku memiliki beberapa luka sayatan di area dada dan bawah perut, karena Laderma bisa digunakan di bagian kulit manapun, maka akupun menggunakannya di dada dan bekas c-section atau luka akibat melahirkan secara operasi.

Untuk area muka, aku menggunakannya pada area bekas jerawat, memang tidak banyak, tapi jika kulitku bisa terlihat lebih halus dan merata, mengapa tidak?!

-*-


Hasil yang aku dapat dari menggunakan Laderma adalah permukaan kulit yang terasa lebih halus, jadi saat disentuh, kulit tersebut menjadi lebih lembab dan tidak terlalu 'gradakan'/kasar/ atau bergelombang seperti sebelumnya. Kulit menjadi lebih kenyal dan efeknya aku rasakan dan nikmati setiap hari setiap sehabis menggunakan. 

Khusus untuk kulit wajah, aku gunakan Laderma di area yang bermasalah setelah habis dibersihkan dan sebelum pelembab. Untuk kulit tubuh, aku gunakan setelah habis mandi dan sebelum body lotion. Secara Laderma sangat mudah menyerap, produk ini tidak pernah 'mengganggu' produk lainnya. Tidak ada rasa berminyak atau ketidaknyamanan lain. Bahkan suamiku yang memiliki kulit sangat berminyak tetap dapat menggunakan Laderma. Untuk mereka yang memiliki luka kulit cukup dalam karena jerawat, hmm, sebenarnya bukan karena jerawat, karena dulu dia nakal sekali, hobi banget memencet jerawat secara berlebihan dan mengakibatkan kulitnya 'bopeng-bopeng'. Nah, kulit suamiku ini cocok sekali aku jadikan contoh betapa produk Laderma bisa berguna untuk dia.

-*-


Permukaan kulitnya sudah terlalu rusak, bahkan saat kami ke dokter kulitpun untuk perawatan laser, dikatakan suamiku perlu melakukan treatment laser sebanyak 2x seminggu selama 2 tahun penuh untuk dapat melihat perbedaan hasilnya, jadi bukan berarti jadi halus, mulus total, hanya baru akan menunjukkan perbedaan. Itu tentunya mahal sekali dan tentunya, seperti perawatan apapun yang melibatkan perubahan struktur kulit (dengan laser) akan terasa sakit. Jelas, untuknya, dia lebih memilih menggunakan Laderma secara teratur.

Anakku juga telah mengalami operasi akibat gumpalan infeksi pada kulit wajahnya, yang dikenal khalayak umum sebagai bisul. Pada saat bisul tersebut sudah terlalu besar, dokter anakpun menyarankan dia untuk ke bedah umum, ada sedikit luka sayatan dan bolong yang cukup besar. Kulit yang menutup kurang sempurna dan tidak kembali seperti semula. Kami menggunakan Laderma pada kulit wajahnya dan bekas luka yang lebih dari setahun ini perlahan-lahan akan menipis. Sekali lagi karena Laderma aman dan sangat nyaman digunakan bahkan oleh anak-anak sekaligus.

Nah, jadi tunggu apalagi, coba dan gunakan Laderma untuk kamu dan orang terkasihmu, gunakan secara teratur 2x sehari dan lihat perubahan yang dibuat Laderma pada kulitmu dengan perasaan nyaman setiap hari.

Thank you so much Laderma.

No comments:

Post a Comment